CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Bermain Warna Krem Di Dapur Mewah

Penggunaan warna krem mampu memberi kesan lebih luas dan lembut di ruang yang sempit. Hal ini juga berlaku untuk dapur. Kombinasikan dengan warna coklat dan hitam agar dapur semakin terkesan mewah.

warna krem di dapur mewah

Warna-warna terang seperti krem atau putih adalah trik warna yang banyak digunakan untuk memberi kesan luas pada ruangan dengan ukuran mungil. Tetapi kebanyakan orang menerapkan warna-warna tersebut untuk mensiasati ruang utama seperti ruang tamu, ruang keluarga, atau kamar tidur.

Namun, bila Anda memiliki dapur dengan ukuran terbatas, kiat ini bisa Anda terapkan. Permainan warna krem pada bagian dinding akan membuat dapur yang terkesan penuh menjadi terlihat lebih lapang. Gunakan warna krem untuk mengisi dinding diantara kabinet atas dan bawah dan bagian dinding lainnya yang mendominasi. Terapkan juga warna krem untuk plafond dan lantai.

Agar dapur tampil lebih mewah dan maskulin, padukan dengan warna coklat tua dan warna hitam. Anda bisa mencoba hadirkan warna coklat tua dari material kayu pada kitchen set dan meja kayu warna hitam. Untuk kabinet, bisa terbuat dari multipleks lapis mega teak, finishing melamik dof warna kayu, sedangkan top table memakai granit warna hitam.

Untuk aksesoris yang lainnya Anda bisa gunakan stainless steel misalnya pada sink faucest, atau pada rak tarik di dalam kabinet dan rak gantung di dinding. Desain dapur dengan material dan bentuk yang simpel mampu membuat dapur tampil lebih gaya dan modern.

Dengan warna krem, ruang dapur mendapat efek luas, kesan mewah dan modern pun terpancar dengan hadirnya warna coklat tua dan hitam di dapur Anda.

Add comment


Security code
Refresh