CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Merah Bernuansa Imlek

Tak terasa tahun baru Imlek sudah di depan mata, saatnya menata interior agar terlihat lebih berkesan. Suasana Imlek dapat Anda munculkan misalnya di dapur.  Bisa dengan memasukkan ornamen yang khas atau dengan bermain menggunakan warna-warna.

 

 

Ya, dapur merupakan bagian rumah yang memiliki peran penting. Pada perayaan Imlek, di tempat inilah Anda akan disibukkan seperti menyiapkan menu makan untuk jamuan pada tahun baru China ini. Menata dapur bertema Imlek, bisa dengan mengaplikasikan warna merah. Ya, warna merah adalah warna khas yang selalu hadir dalam dekorasi Imlek.

Munculkan nuansa merah misalnya pada furnitur kitchen set, kabinet, ambalan, dan meja. Warna merah selain dapat menjadi simbol keberuntungan, juga mampu memberi nuansa semangat dan kreatif bagi Anda ketika beraktivitas di dalamnya. Paduan warna merah tersebut berfungsi sebagai aksen yang sekaligus memberi sentuhan menarik.

Agar terlihat lebih mencuri perhatian, kombinasikan dengan warna utama putih. Balutan putih dapat diaplikasikan pada dinding. Putih juga akan membawa kesan segar yang nyaman dan dapur yang bersih. Kemudian tambahkan warna hitam pada top table untuk kesan dapur yang elegan.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh