CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Wuihh, Dapur Memesona Lewat Aksen Merah!

Dapur tampil memesona dengan desain sederhana dan perpaduan warna yang cocok mampu menciptakan dapur yang terkesan menarik dan enak dipandang. Kegiatan memasak pun menjadi lebih menyenangkan.

dapur dengan aksen merah

Kombinasikan beberapa warna untuk mendekorasi dapur. Permainan warna-warna yang berani juga bisa Anda lakukan di dapur. Munculkan aksen merah untuk membuat kitchen set tampil menonjol pada dinding berwarna putih. Ini akan membuat area dapur terasa hidup dan lebih luas. Sehingga meskipun lahan dapur Anda terbatas, Anda masih bisa leluasa melakukan kegiatan memasak.

Warna berani seperti merah diimbangi dengan dinding putih sederhana mampu menciptakan dapur yang cantik dan memikat. Bayangkan saja background dapur yang diblok dengan warna putih mampu tampil mengejutkan dengan hadirnya kitchen set berwarna merah menyala menempel pada dinding. Warna merah cerah berkesan menyita perhatian, sedangkan warna putih menegaskan warna yang mutakhir sehingga tampilan dapur menjadi terang di ruangan yang terbatas.

Untuk tampilan yang lebih modern, gunakan warna hitam pada meja, dan lantai kayu.  Padukan dengan cookerhood dari stainless steel yang futuristik, maka dapur Anda akan terlihat serasi. Untuk pintu kabinet atas sebaiknya dipilih yang berkaca transparan sehingga perabotan dapur lebih mudah terlihat.

Sedangkan top table gunakan dari bahan solid surface sejenis akrilik berwarna hitam dan beri lis untuk melindungi dinding dari percikan minyak ketika Anda sedang memasak.  Pilih Stainless steel pada semua peralatan dapur untuk memberikan kesan yang modern.

Dapur pun tampak menawan!

Add comment


Security code
Refresh