CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Memasak Lebih Menyenangkan Di Dapur Kuning

Ingin membangkitkan semangat memasak? Pilihan warna kuning tepat Anda terapkan di dapur untuk menghidupkan suasana dan kreatifitas Anda. Karena warna kuning mampu membangun mood seseorang menjadi lebih baik.

dapur warna kuning

Secara psikologi, warna kuning adalah warna yang sifatnya menonjol, cerah, membangkitkan energi, komunikatif, merangsang kemampuan berpikir serta memberi kesan semangat untuk maju dan toleransi tinggi. Warna kuning dapat membantu mood untuk bekerja dengan senang hati dan mendorong kreatifitas.

Sehingga warna kuning bisa dijadikan ide yang tepat untuk merancang dan membangun suasana di dapur Anda. Warna kuning sangat cocok digunakan untuk menciptakan suasana dapur yang terang dan bersih. Aplikasikan warna ini pada kitchen set, kabinet, laci dan seluruh permukaan lemari dan storage yang ada di area dapur. Ini akan menciptakan kesan yang benar-benar ceria. Warna kuning lebih diperuntukkan sebagai point interest yang memikat.   

Untuk mengimbanginya padukan dengan dinding dan plafond berwarna putih. Selain itu, warna putih juga bisa diterapkan untuk table top berbahan granit pada kitchen set agar tercipta suasana memasak yang rapi dan bersih. Gunakan seluruh perabotan dapur dari bahan stainless steel supaya dapur terlihat modern. Untuk tampilan yang semarak pakai lantai keramik berwarna hijau tua.

Susun dan tata dapur Anda dengan desain yang simpel dengan perabotan yang bentuk dan tampilannya polos. Hmmm…dapur tampil ceria, bersih, dan tetap cantik.  

Add comment


Security code
Refresh