CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Yuk, Gunakan Warna Krem Untuk Mendekorasi Dapur!

Dapur warna krem terlihat lembut dan terang. Dipadu dengan kehadiran warna putih dan hitam mampu memancarkan kesan yang rapi, bersih serta elegan. Permainan warna tersebut bisa menjadi pilihan bagi Anda yang ingin mendekorasi dapur impian.

dapur nuansa kremTampilan sebuah dapur bisa juga lho mencerminkan bagaimana pemiliknya. Jadi jangan biarkan dapur Anda terlihat berantakan apalagi terkesan jorok. Ya, meskipun dapur letaknya di bagian belakang hunian, bukan berarti area yang satu ini dapat diabaikan begitu saja. Dapur juga harus dibuat dengan desain yang nyaman sehingga dapat menunjang kegiatan memasak Anda.

Bila dapur nyaman, pasti dong Anda akan merasa lebih senang saat menyiapkan menu makan bagi keluarga. Untuk mewujudkannya Anda tidak harus menggunakan furnitur atau aksesoris yang mahal. Cukup lakukan permainan warna, maka dalam sekejap dapur pun menjadi lebih nyaman dan memancarkan kesan sesuai dengan keinginan Anda.

Warna yang bisa Anda coba untuk membuat dapur yang nyaman sekaligus bersih adalah dengan aplikasi warna krem. Karena warna krem adalah warna yang terkesan lembut, tenang, dan ringan. Anda bisa padukan dengan warna putih pada bagian dinding dan plafond agar tidak terlalu terlihat kontras. Selain itu juga untuk memunculkan efek bersih dan rapi pada dapur kesayangan Anda.

Kesan lembut pun segera Anda dapatkan saat warna krem diaplikasikan pada bagian kabinet dan kitchen set yang terbuat dari material kayu. Sementara warna hitam sebaiknya Anda terapkan untuk top table dari granit hitam.  Sedangkan lantai pilihlah lantai parket yang memiliki warna senada dengan warna kitchen set. Bila Anda menginginkan kesan yang lebih modern, masukkan warna silver lewat perabotan dapur atau lis dan pegangan pintu kabinet.

Kini, dapur Anda terlihat lebih nyaman dan modern.

Add comment


Security code
Refresh