CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mengganti Suasana Dapur Dengan Warna Kuning

Sudah menjadi kebiasaan masyarakat, memasuki bulan suci merupakan momen yang banyak digunakan untuk menata ulang interior. Hal tersebut agar tercipta suasana yang lebih nyaman yang dapat mendukung saat menjalankan ibadah puasa. 

 

 

Misalnya di dapur, ganti warna dapur Anda mengunakan warna-warna cerah yang lebih berani. Cobalah ciptakan nuansa dapur yang menyenangkan dengan menerapkan warna kuning. Kuning bisa Anda munculkan sebagai aksen lewat keberadaan furnitur kitchen set, ambalan, dan kabinet.

Kombinasikan dengan warna putih agar kuning tampak mencuri perhatian namun tetap nyaman dan membuat Anda merasa betah ketika beraktivitas di dalamnya. Terapkan putih pada dinding dan lantai. Atau bisa juga mengaplikasikan warna putih untuk perabotan dapur, kursi, dan meja. Dapur tampak bersih serta terkesa rapi membuat saat memasak menjadi lebih nyaman. 

Mengganti warna merupakan langkah paling mudah yang bisa Anda terapkan untuk membuat tampilan baru yang menyenangkan di dapur. Nah, pada saat bulan Ramadhan Anda bisa ubah suasana dapur agar tampak lebih istimewa.

Marhaban Ya Ramadhan.

 


QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan voucher pulsa senilai Rp 10.000 setiap Senin, Rabu, & Jumat!

  • Apa kesan yang dihasilkan dengan aplikasi warna-warna terang?

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 15:00-17:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Warna-warna Untuk Menciptakan Kesan pada Ruangan


 

 
 

 

 

Add comment


Security code
Refresh