CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Membuat Dapur Tampak Rapi

Ciptakan dapur yang nyaman dengan memperhatikan kebersihan dan kerapiannnya. Sehingga, saat Anda beraktivitas di dalamnya akan terasa lebih nyaman, membuat Anda betah ketika memasak di dapur kesayangan Anda. 

 

 

Berikut adalah beberapa tips untuk merapikan dapur: 

  • Pilah-pilah peralatan dapur berdasarkan fungsi. Misalnya kelompok loyang, kelompok perkakas mixer, kelompok penggorengan, kelompok pernak-pernik, kelompok kertas roti, pita, plastik, dan lainnya. 

  • Bersihkan peralatan-peralatan tersebut terlebih dahulu. Upayakan jangan ada endapan lemak ataupun debu agar penyimpanan awet dan nantinya tidak timbul jamur.

  • Siapkan kontainer-kontainer plastik, dan beri label untuk masing-masing kelompok. Misalnya kontainer 1 untuk kelompok loyang kotak, kontainer 2 untuk kelompok perkakas mixer, dst.

  • Tempatkan perkakas-perkakas tersebut ke dalam masing-masing kontainer. Setelah itu tutup rapat, dan rapikan. Jika dapur Anda dilengkapi dengan kitchen set, maka tempatkan pada masing-masing bagian kitchen set dan tandai.

  • Untuk peralatan yang notabene setiap hari digunakan, bisa digantung dan dikelompokkan. Misalnya kelompok panci, penggorengan, dll. Pengelompokan itu selain membuat dapur lebih rapi, juga akan memudahkan kita ketika menggunakannya.

  • Ingat untuk selalu membersihkan dan mengeringkan peralatan dapur setiap kali digunakan. Taruh kembali ke kontainer sesuai dengan kelompok.

 

Selamat mencoba.

 


QUIZ

Jawab pertanyaan berikut dan dapatkan voucher pulsa senilai Rp 10.000 setiap Senin, Rabu, & Jumat!

  • Apa nama zat additive yang berfungsi mencegah timbulnya busa di dalam cat?

 

Follow @Sanlex_Prodigio dan add / like Facebook SANLEX Prodigio Hiyoto, dan kirim jawabanmu melalui media sosial pada pukul 17:00-19:00. Pemenang diumumkan pukul 08:30 esok hari !

 

Temukan jawabannya di: Bahan-bahan Penyusun pada Cat


 

 
 

 

 

Add comment


Security code
Refresh