CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Modern Dengan Warna Ungu

Warna ungu merupakan salah satu warna yang sangat cocok jika diterapkan di area dapur karena selain mampu menghilangkan kesan kotor, warna ini dapat menciptakan nuansa yang  elegan, nyaman, dan modern.

dapur warna ungu

Anda bisa memilih warna ungu untuk mendesain dapur, olahan warna ungu akan memunculkan dapur yang menarik. Padukan dengan warna putih, maka Anda akan menemukan sebuah dapur yang tampak ramah dan anggun. Sebaiknya warna ungu digunakan sebagai warna aksen yang membuat dapur terkesan cantik.

Terapkan warna putih sebagai warna dasar ruangan pada bagian lantai, dinding, dan plafond. Anda tidak perlu khawatir dapur akan mudah kotor, justru warna putih mampu membuat kegiatan memasak Anda terlihat lebih bersih dan sehat. Selain itu, putih yang memiliki kesan lebih luas pada ruangan dapat membuat Anda dan keluarga lebih leluasa saat beraktivitas di dalamnya.

Sementara warna ungu bisa Anda coba terapkan pada kitchen set, kabinet, dan storage. Kehadiran warna ungu pada area memasak terlihat menonjol dan mampu membuat dapur tampak hidup. Kombinasikan warna ungu pada kitchen set dengan top table warna putih dari bahan granit. Begitu juga pada tarikan laci kabinet sebaiknya gunakan warna putih sehingga kesan bersih dan elegan semakin terasa di dapur Anda.

Anda pun bisa mencoba mengulangi perpaduan ungu putih pada area makan yang dibuat menyatu dengan dapur. Pilih warna putih untuk meja dan kursi makan, sedangkan warna ungu dapat dimunculkan sebagai pemanis yaitu dengan meletakkan bunga warna ungu dalam pot di atas meja. Agar dapur modern dapat tercipta, sebaiknya pilih bahan stainlees steel untuk semua perabotan dapur dan alat-alat makan.

Dengan demikian, meskipun simpel, dapur tetap terlihat elegan, modern, dan cantik. Selamat mencoba!!!

Add comment


Security code
Refresh