CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Warna Pink? Wuihh, Unik Ya?

Wow, seperti apa ya dapur yang didesain dengan warna pink? Pasti terlihat unik, feminim, dan atraktif. Nah, bagi Anda yang menyukai pink, warna ini bisa menjadi pilihan tepat untuk menghias tampilan dapur Anda. Karena selain akan membuat Anda nyaman, warna pink juga bisa mewakili karakter Anda.

dapur warna pink

Warna pink sanagt cocok bila diterapkan di dapur yang menginginkan kesan bersih, simpel, dan unik. Warna pink yang digunakan pada area memasak dapat memberikan suasana yang lembut sehingga Anda menjadi nyaman beraktivitas di dalamnya. Apalagi warna ini adalah warna yang identik dengan warnanya perempuan jadi pas sekali jika diaplikasikan di dapur untuk mendukung kreativitas wanita yang hobi memasak.

Sebaiknya penerapan warna pink dikombinasikan dengan warna-warna lain untuk mendapat kesan dapur yang lebih berwarna. Misalnya, jika Anda ingin dapur pink terlihat lebih terang, rapi, dan bersih, Anda bisa memilih warna putih untuk disandingkan dengan warna pink. Pilih putih untuk mewarnai dinding, dan plafond.

Sedangkan warna pink akan terlihat cantik bila digunakan untuk bagian furnitur utama dapur seperti kitchen set dan kabinet yang dipadu dengan warna krem untuk top table dan warna putih pada tarikan laci kabinet. Kehadiran warna pink yang menempel pada dinding putih, mampu menciptakan kesan dapur yang feminim namun tetap elagan dan yang pasti dapat membuat orang terkagum-kagum saat memasuki area dapur.

Agar terkesan simpel, maka untuk furnitur dan aksesoris lainnya dapat Anda coba aplikasikan warna putih misalnya pada tempat kompor, meja kerja dan kursi. Pilihan warna perabotan sebaiknya juga berwarna putih atau gunakan peralatan dapur yang terbuat dari stainlees steel sehingga meskipun feminim tetapi dapur tetap tampak modern. Nuansa segar pun bisa Anda hadirkan dengan cara  memasukkan tanaman hijau dalam pot yang ditempatkan di atas top table.

Unik dan tetap elagan bukan?

Add comment


Security code
Refresh