CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aksen Oranye Di Dapur Lebaran Yang Memikat

Aksen oranye bisa Anda jadikan aksen yang memikat di dapur saat Idul Fitri. Terapkan warna oranye yaitu pada furnitur kitchen set, kabinet, dan ambalan. Keberadaan warna oranye tersebut menjadi aksen yang membuat dapur terkesan penuh semangat serta mencuri perhatian.

 

 

Agar aksen oranye tampak lebih memikat sebaiknya kombinasikan dengan warna utama coklat. Aplikasikan warna coklat pada seluruh bagian dinding. Warna coklat juga berlaku untuk elemen lantai. Paduan warna coklat tersebut akan membuat dapur terkesan tenang, hangat, dan tampil elegan.

Agar tak terlihat berat, sebaiknya Anda pilih gradasi warna coklat muda sehingga dapur tetap tampil ringan sehingga penghuni merasa lebih leluasa. Meskipun warna coklat dan warna oranye merupakan paduan warna kontras. Namun hal ini justru akan membuat dapur terkesan lebih menarik serta memunculkan nuansa harmonis yang mengasyikkan.

Sedangkan warna oranye dapat memberi sentuhan menarik cerah, ceria, dan mampu memperbaiki mood penghuni. Selain itu, warna oranye juga bisa memunculkan suasana atraktif serta membuat Anda semakin kreatif dalam menyiapkan menu masakan khas lebaran.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh