CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mewah Di Dapur Warna Ungu

Jika Anda tertarik ingin menampilkan kesan dapur yang mewah sekaligus elegan di hari raya, Anda bisa mencoba aplikasikan warna ungu tua yang dipadu dengan warna hitam. Jangan khawatir dapur menjadi terlihat gelap karena Anda bisa siasati dengan menggunakan warna putih sebagai warna utama.

 

 

Kombinaskan dengan warna putih. Bingkai dapur Anda dengan menggunakan warna putih yang diterapkan pada lantai, seluruh bagian dinding, ataupun plafond. Dengan demikian, dapur akan terlihat, terang, lapang dan Andapun lebih leluasa dalam menyiapkan menu masakan untuk keluarga. Kemudian balutkan warna ungu tua untuk furnitur utama dapur yaitu pada kitchen set, kabinet bawah yang dipadu dengan top table warna hitam.

Sedangkan kabinet atas sebaiknya gunakan warna putih. Kehadiran kombinasi ungu tua dan hitam yang diletakkan tepat di sisi dinding putih tampak begitu menonjol sehingga dapat bisa membuat dapur tampil memesona. Masukkan kesan cantik nan elegan ke tengah-tengah dapur Anda dengan menghamparkan karpet bulu warna hitam pada lantai yang di atasnya diletakkan satu buah arm chair warna ungu tua dan meja unik berwarna senada dengan karpet.

Selamat Hari Raya Idul Fitri.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh