CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Siasati Dapur Sempit Dengan Konsep Minimalis

Konsep minimalis bisa menjadi ide bagi Anda untuk mensiasati ukuran dapur yang sempit. Sehingga, dapur akan tetap berfungsi maksimal dan memberi rasa leluasa bagi Anda ketika beraktivitas di dalamnya. 

 

 

Nah, bagi Anda yang berencana menata dapur minimalis Anda bisa lihat beberapa tips berikut:  

  • Anda bisa membangun dapur terbuka, artinya dapur bisa dipandang dari ruangan lain seperti ruangan keluarga, ini akan memberikan kesan dapur Anda luas. Kalau Anda ingin membuat dapur tertutup, untuk ruangan kecil gunakan saja kaca sebagai dindingnya, dengan jarak pandang yang tembus juga akan memberikan kesan luas pada aera dapur sempit, ini akan kelihatan lebih rapi dan indah.

  • Menata perabotan dapur secara vertikal, Anda bisa menggunakan lemari kabinet misalnya sebagai tempat penyimpanan barang dapur, atau menggunakan dapur yang berbentuk meninggi. Dengan keteraturan seperti ini dapur akan kelihatan rapi, kerapian akan memberikan kesan luas pada dapur minimalis Anda.

  • Gunakan warna cat yang serasi, cara lain menata dapur minimalis yaitu dengan memperhatikan cat pada dapur. Sebaiknya jauhi banyak motif dan warna dapur, karena ini akan memberikan kesan sempit pada dapur minimalis Anda.

  • Gunakan pencahayaan yang cukup, menggunakan lampu yang cukup juga bisa membuat ruangan terlihat luas karena cahaya yang terang.

 

Selamat menata dapur minimalis.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh