CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Wow … Dapur Tampak Mewah Hanya Dengan Aksen Merah !!!

Permainan warna merah marun mampu mencerminkan kesan dapur yang glamor. Terlebih lagi jika penerapannya dipadu bersama warna hitam dan putih yang elegan. Wah, dapur semakin terlihat mewah saja !!!

Ya, bermain dengan warna merupakan salah satu cara paling mudah yang dapat dilakukan untuk menciptakan kesan pada sebuah ruangan. Namun, dalam padu padan warna merah marun tersebut tidak boleh asal-asalan saja karena bisa-bisa Anda tidak memperoleh suasana ruangan yang Anda inginkan.  Jadi, butuh pertimbangan yang matang dalam menentukan warna yang akan digunakan.

Sebaiknya warna yang pilih adalah warna-warna yang sesuai dengan konsep serta tema ruangan. Misalnya, bila Anda akan mendekorasi dapur dan ingin memunculkan kesan dapur yang simpel namun terlihat elegan, Anda bisa memilih kombinasi warna hitam putih yang disisipi warna merah sebagai aksen yang bisa menambah kesan glamor.

Pilih warna putih sebagai warna latar belakang dapur yang bisa Anda terapkan pada bagian dinding dan plafond. Sementara warna hitam sebaiknya digunakan untuk lantai dan furnitur seperti kabinet, meja, dan kursi. Perpaduan kedua warna tersebut membuat dapur tampak simpel namun tidak menghilangkan kesan elegan.

Nah, selanjutnya Anda bisa membuat titik pusat perhatian atau aksen yang mampu membuat tampilan dapur semakin menarik caranya yaitu memberi cipratan warna merah marun pada kitchen set dengan tarikan laci warna hitam yang disandingkan bersama top table warna putih. Keberadaan warna merah marun dapat menyulap dapur menjadi terlihat lebih hidup dan mewah. Jangan lupa gunakan perabotan dari bahan stainlees steel agar desain dapur Anda tampak modern.

Bagaimana, Apakah Anda tertarik mengaplikasikan warna merah untuk menciptakan dapur idaman?

Add comment


Security code
Refresh