CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Dapur Di Rumah Minimalis

Penghuni rumah minimalis dituntut pintar saat menata rumah agar tempat hunian mininya tetap bisa memberikan kenyamanan. Salah satunya,, saat Anda memilih ruangan untuk dapur, tak ada salahnya Anda memanfaatkan ruang kosong bawah tangga jika rumah minimalis yang Anda pilih adalah rumah minimalis lantai dua. 

 

 

Jika Anda memang yakin akan menggunakan bawah tangga untuk dapur minimalis, pastikan Anda tahu jika ukuran dapur rumah minimalis tersebut tidaklah besar. Tak mungkin Anda meletakkan banyak barang dalam dapur karena perabotan masak memasak itu akan memberikan kesan sempit pada dapur. Alangkah baiknya, Anda hanya meletakkan kitchen set di luar dapur.

Untuk perabotan lainnya, Anda bisa meletakkannya pada rak yang biasanya ada di atas dan di bawah tempat untuk memasak tersebut. Desain dapur. Agar dapur tampak indah, tentunya desain dapur wajib Anda pikirkan. Pilihlah cat untuk dapur rumah minimalis yang mampu memberikan kesan longgar dan bersih, misalnya warna putih atau warna coklat muda. Jika Anda ingin dapur tampak lebih menarik, tambahkan pula keramik dapur yang tentunya bahannya tidak licin.

Untuk motifnya, Anda bisa memilih motif keramik yang sesuai dengan dapur rumah. Misalnya, jika Anda ingin dapur tampak natural, selain memilih perabotan dengan warna natural, Anda bisa memilih keramik dengan corak kayu atau corak yang lain.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh