CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Tampak Luas dan Nyaman Dengan Tips Berikut

Paduan warna monokrom menjadi pilihan pas untuk menciptakan dapur dengan kesan yang lebih luas. Ya, jika Anda ingin mengaplikasikan beberapa warna dalam satu ruangan, hindari warna-warna kontras, karena akan membuat ruangan jadi semakin sempit. 

 

 

Warna kitchen set, dinding, counter top, dan backsplash sebaiknya tidak jauh berbeda. Warna-warna putih dan yang senada adalah pilihan bijak. Dan jika Anda ingin menambahkan corak pada dapur, pilihlah corak yang membuat ruangan terlihat lebih panjang. Corak lantai yang disusun secara jajar genjang bisa menjadi salah satu pilihan.

Pemilihan furnishing dan dekorasi juga menjadi hal yang penting. Apa yang Anda letakkan di dapur berperan penting dalam membentuk kesan ruangan ini. Pilihlah perabotan yang memberikan kesan lapang, seperti pecah belah dari bahan kaca transparan, kitchen bar tanpa rak atas, atau meja-kursi berkaki logam yang ramping. Untuk kursi, pilihlah model stool. Dekorasi ala abad pertengahan yang identik dengan furnitur ramping bisa Anda aplikasikan.

Kalau di ruang tamu atau kamar, mungkin Anda bisa memanfaatkan cermin untuk menciptakan kesan lapang di ruang sempit. Untuk dapur, gunakanlah countertop yang mengkilap dan meja kaca acrylic. Gunakan rak terbuka atau rak transparan agar dapur tidak terlihat penuh. Menggunakan ambalan sebagai rak piring, gelas, atau perabot dan bumbu dapur bisa membuat dapur Anda tampak lebih lega. Beda halnya jika Anda memilih rak kayu yang gelap dan ukurannya pasti lebih luas.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh