CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menerapkan Konsep Dapur Terbuka

Dapur terbuka pada dasarnya diciptakan untuk memberikan kenyamanan yang lebih bagi penghuninya. Karenanya dapur terbuka sering tampil dengan rangkaian furnitur yang tepat dan warna yang lebih hangat. 

 

 

Jika dapur terbuka Anda kecil, jangan memilih warna yang terlalu gelap, sebaiknya menggunakan warna lebih terang untuk menciptakan nuansa yang luas di dapur terbuka pada ruangan kecil. Dengan memiliki dapur terbuka di rumah Anda maka suasana kekeluargaan akan semakin kuat dikarenakan ada banyak fungsi ruang yang bisa dieksplore di dapur.

Ya, sudah bukan rahasia lagi bahwa dapur dapat diintegrasikan dengan sebuah ruangan lain seperti ruang tamu atau ruang makan. Dengan demikian, dapur akan menjadi lebih unik, konsep seperti ini disebut desain dapur terbuka. Desain dapur terbuka dapat memberikan kenyamanan yang lebih besar bagi pemilik rumah.

Jika dapur Anda terintegrasi dengan ruang tamu atau ruang makan, maka itu adalah hal yang baik. Bayangkan saat menjamu keluarga atau tamu Anda tidak perlu berjalan terlalu jauh untuk mendapatkan minuman atau makanan dari dapur. Rumah dengan dapur terbuka bahkan menjadi topik hangat dimanapun, jadi jika Anda memutuskan merancang desain interior dapur terbuka cobalah sekarang juga.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh