CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menggabung Dapur dan Ruang Makan Untuk Kesan Lebih Praktis

Menggabungkan antara dapur dan ruang makan dalam satu area adalah langkah yang tepat. Selain menghemat tempat, hal ini juga bertujuan untuk memudahkan kita dalam bermobilisasi seperti saat memasak, menata peralatan makan, menghidangkan makanan, dan saat membereskannya. 

 

 

Dengan jarak yang berdekatan, Anda akan mudah untuk menghidangkan makanan dari dapur ke meja makan, begitu pula sebaliknya ketika membereskan piring kemudian dibawa ke dapur untuk dibersihkan dan dicuci. Dengan menggabung dapur dan ruang makan, Anda bisa mendapatkan keuntungan seperti, dari penggabungan ruang makan dan dapur akan membuat ruangan menjadi tampak lebih besar. Sehingga dalam memasak akan lebih leluasa dan nyaman.

Menghemat waktu, karena antara tempat membuat dan menyajikan dekat. Selain menghemat waktu juga menghemat tenaga. Jika ruangannya dijadikan satu, Anda tidak akan mondar-mandir dari dapur menuju ruang makan. Penggabungan dua ruangan ini juga mempermudah aktivitas memasak. Dapur yang berfungsi untuk mengolah makanan dan ruang makan untuk menyajikan makanan, sangat cocok jika dijadikan menjadi satu.

Dengan penataan furnitur yang tepat akan membuat desain dapur dan ruang makan terlihat rapi.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh