CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Membuat Dapur dan Ruang Makan Terkesan Nyaman

Untuk membuat dapur dan ruang makan tampak nyaman, Anda bisa gunakan furnitur  yang simple. Dapur sendiri dapat berbentuk L dan di dekat dapur langsung diberi meja dan kursi. Pilih meja yang persegi panjang dan kursi yang terlihat kecil sehingga ruangan akan terkesan rapi.

 

 

Gunakan warna yang membuat suasana nyaman dan ceria. Bisa menggunakan warna-warna modern yang sedang tren. Jangan lupa ventilasi udara, karena sangat penting untuk dapur. Dari penggabungan dua ruangan ini, gunakan jendela dengan ukuran besar, agar pencahayaan alami dapat masuk dengan baik ke dalam ruangan.

Dengan jendela yang besar juga akan membuat udara yang segar masuk sehingga menambah nafsu makan. Anda dapat menempatkan ruang dapur dan ruang makan ini di dekat teras belakang atau taman. Dan tempatkan jendela, sehingga tepat menghadap teras. Karena teras tempat yang teduh dan terdapat tanaman. Pemandangan dengan teras belakang akan membuat suasana makan menjadi nyaman.

Penataan furnitur-furnitur yang ada harus tepat. Contohnya tempat penyimpanan piring diletakkan dekat dengan tempat mencuci piring sehingga tidak perlu mondar-mandir. Tempat atau lemari bumbu-bumbu dekatkan dengan kompor, agar memudahkan saat memasak.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh