CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Kitchen Set Untuk Dapur

Untuk membuat dapur terkesan menarik dan memberi rasa nyaman, salah satunya Anda bisa hadirkan kitchen set yang sesuai. Hal utama yang perlu Anda perhatikan adalah kesesuaian besar kitchen set dengan luas dapur. 

Jangan sampai Anda membeli kitchen set yang besar untuk diletakkan di dapur kecil Anda. Hal itu hanya akan membuat ruang gerak di dapur Anda terbatas. Berikut adalah beberapa contoh desain kitchen untuk dapur:

 

 

 

 

Sebelum memutuskan untuk membeli kabinet, pastikan lantai dapur Anda kuat untuk menopang berat kabinet. Lantai yang lemah akan membuat dapur Anda terlihat berantakan karena lantainya rusak. Sebaiknya material lantai dapur terbuat dari bahan yang tahan panas dan tahan uap air, sehingga kitchen set juga akan berumur lebih panjang. Pola atau corak, Anda harus berhati-hati dalam memilih corak karena corak sofa yang mencolok atau lebih berat di ruangan yang kecil bisa memberikan kesan yang terlalu ramai dan kurang enak dipandang. Sebaiknya Anda memilih corak sofa yang menjadi focal point atau pemanis ruangan sehingga dapat memberikan kesan sederhana yang lebih natural.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh