CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Aktivitas Di Dapur Semakin Menyenangkan Dengan Warna Hijau

Dapur dengan konsep warna hijau sangat cocok bila dimunculkan untuk menciptakan kesan yang nyaman saat Anda melakukan aktivas di dalamnya. Warna hijau juga dapat dipilih agar dapur terlihat sejuk.

dapur hijauMelakukan kegiatan di sebuah ruangan dengan suasana yang nyaman tentu akan membuat mood Anda menjadi bagus. Andapun akan merasa lebih senang dan betah. Hal ini juga berlaku di dapur karena area ini adalah bagian rumah paling penting yang banyak digunakan sebagai tempat berlangsungnya kegiatan rumah. Di dapur, Anda tidak hanya menyiapkan menu makanan, tetapi juga bisa berkumpul bersama seluruh anggota keluarga.

Oleh karena itu, dapur wajib mendapatkan perhatian untuk dibuat dengan desain yang menarik dan yang pasti nyaman. Suasana dapur dapat dibentuk melalui pemilihan warna yang gunakan misalnya, warna hijau. Bagi Anda yang menginginkan kesan sejuk, segar, dan menenangkan, Anda bisa mencoba terapkan warna ini.

Hijau bisa Anda pilih sebagai warna yang mendominasi pada hampir seluruh elemen dapur. Gunakan warna hijau daun dan aplikasikan pada dinding serta plafond. Hijau daun adalah gradasi dari warna hijau yang memiliki efek memudahkan relaksasi, menyeimbangkan emosi, memberi rasa nyaman. Sehingga aktivitas Anda terasa semakin menyenangkan, selain itu warna ini juga akan membuat dapur terlihat elegan.

Hijau daun dapat Anda aplikasikan kembali pada furnitur seperti kabinet dan kitchen set untuk memunculkan konsep dapur modern. Yang perlu Anda ingat, warna hijau yang digunakan secara berlebihan akan menimbulkan perasaan terperangkap. Sehingga Anda harus siasati dengan memasukkan warna-warna lain.

Misalnya, warna silver pada top table dan meja atau warna oranye pada aksesoris yang digunakan sebagai tempat sendok. Untuk peralatan dapur, sebaiknya pilih dari bahan stainlees steel untuk menampilkan kesan dapur yang mewah.

Add comment


Security code
Refresh