CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hangatkan Suasana Dapur Dengan Warna Coklat

Kehangatan suasana kian terasa dengan hadirnya warna coklat. Aplikasi warna ini bisa membuat dapur semakin nyaman sekaligus terlihat bersih. Coklat yang natural mampu menciptakan kesan akrab, anggun dan elegan.

dapur warna coklat

Coklat merupakan warna netral yang memiliki karakter stabil, mampu menghadirkan kenyamanan, memberi kesan tenang, dan hangat. Sehingga warna ini banyak dipilih untuk mendesain sebuah ruangan khususnya pada living area. Nah, Andapun bisa mengaplikasikannya untuk dapur kesayangan agar Anda semakin nyaman saat berkreasi dengan ide-ide baru untuk menu masakan yang Anda buat.

Selain itu, dengan aplikasi coklat, kegiatan berkumpul bersama keluarga pun menjadi lebih akrab. Terapkan warna coklat bersama warna putih yang dibalur pada lantai, dinding dan plafond. Supaya dapur terlihat lebih lega sekaligus rapi.

Warna coklat bisa Anda pilih untuk bagian furnitur. Poleskan pada kabinet, meja dan kitchen set yang dipadukan dengan top table warna putih. Kombinasi ketiga warna tersebut mampu membuat area memasak Anda tampil simpel serta bersih. Untuk perabotan dapur seperti piring atau mangkuk pilihlah yang berwarna putih sehingga dapur semakin tampak elegan.

Untuk membuat dapur terlihat lebih segar, Anda bisa mencoba masukkan warna hijau yang dihadirkan lewat kursi-kursi berwarna hijau muda. Keberadaan warna hijau mampu menciptakan suasana sejuk yang penuh ketenangan. Andapun dapat munculkan warna oranye dengan menempatkan bunga mungil nan cantik dalam vas yang ditempatkan di area kitchen set.

Dengan demikian, dapur yang nyaman, hangat, dan akrab dapat tampil lebih menarik plus menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh