CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mengaplikasikan Warna Pastel Pada Dapur

Jika Anda sedang merencanakan untuk mengganti dekorasi dapur rumah, berikut beberapa tips dalam mendekorasi ruang interior dapur dengan warna pastel yang tentunya akan memberikan tampilan yang indah nan dramatis.

 

 

Berikan aksen warna pastel pada meja konter di dapur Anda

Meja konter pada dapur biasanya terbuat dari bahan dasar granit karena karakteristiknya yang mudah dibersihkan ketika terkena kotoran yang biasanya tercecer dari bahan makanan. Selain itu meja konter yang terbuat dari granit akan awet, terlihat mengkilat, dan juga terlihat mengesankan karena akan menambah nilai interior dapur dan juga keseluruhan rumah Anda. Meja konter granit merupakan area yang tepat untuk memberikan sentuhan warna pastel yang akan terlihat manis. Karena warna pastel yang memiliki beberapa shades warna, meja konter dan juga permukaan meja yang lain yang dipasangi granit warna pastel bisa menjadi fokus utama dekorasi dapur.

Ketika dikombinasikan dengan warna lain yang lebih cerah, meja konter yang memiliki hint warna pastel seperti merah muda yang cerah dan warna hijau,akan memberikan tampilan yang mengagumkan yang tentu saja cocok dengan berbagai macam dekorasi yang ada di dapur.

 

Aksen warna pastel pada pintu kabinet untuk memberikan kesan manis

Warna pastel juga dapat diterapkan pada pintu kabinet yang pada dasarnya memiliki warna gelap sebelumnya. Caranya, Anda hanya perlu mengecat pintu depan kabinet dengan pilihan warna pastel yang Anda suka. Anda dapat mengecat pintu kabinet dengan sebagian warna pastel saja. Tapi, jika Anda ingin memberikan tampilan yang lebih dramatis,

Anda bisa menetup keseluruhan pintu kabinet dengan warna pastel yang memiliki karakteristik dasar warna yang menenangkan. Dengan begini, kabinet yang biasanya di tempatkan dekat dengan dinding akan memiliki kombinasi warna menarik dengan warna dinding yang cenderung terang.

 

Tampilkan warna pastel pada berapa perabotan dapur

Mengkombinasikan warna pastel pada beberapa perabotan dapur mampu secara efektif memberikan dekorasi yang menarik. Misalnya, memberikan aksen warna pastel pada lilin yang berada diatas meja konter berwarna gelap.

Dengan melakukan cara ini, Anda tidak perlu mengganti meja konter dengan warna yang lebih terang karena kombinasi warna dari lilin pastel dan meja konter granit yang gelap mampu memberikan highlight yang menarik bagi tampilan dekorasi dapur.

 

Menghadirkan warna pastel pada korden jendela dapur

Memberikan warna pastel pada korden jendela dapur terbukti secara efektif memberikan bayangan yang lebih terang ke seluruh area dapur jika korden tersebut terkena sinar matahari. Apalagi jika ruang dapur Anda memang pada dasarnya didesain dengan warna gelap.

Dengan kehadiran warna pastel yang kalem pada korden, ruangan dapur terlihat menarik dan yang lebih menariknya lagi, ruangan tetap tersinari oleh pencahayaan natural.

 

Anda dapat juga memberi aksen warna pastel pada lantai bawah dapur

Jika anda ingin memberikan sentuhan warna pastel pada area bawah dapur, pasanglah lantai keramik berwarna pastel pada lantai dapur rumah Anda. Seperti halnya dengan meja konter granit, lantai keramik memiliki beberapa macam variasi warna pastel seperti warna peach, cherry, dan krem yang pastinya memberikan tekstur unik bagi lantai dapur di rumah Anda.

Dengan warna pastel di area lantai, keseluruhan dapur akan terasa lebih dramatis dan yang pastinya lebih kalem dan menenangkan.

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh