CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Desain Dapur Warna Coklat, Hmmm…Nyaman!!!

Warna tanah seperti coklat merupakan warna yang  banyak digunakan untuk mendesain sebuah ruangan termasuk di dapur. Ya, warna ini adalah pilihan yang tepat bila diterapkan pada dapur Anda untuk menciptakan suasana yang menyenangkan.

dapur coklat

Selain digunakan sebagai tempat memasak, dapur juga menjadi area favorit untuk berkumpul bersama seluruh penghuni rumah. Itulah sebabnya ruangan ini tidak boleh diabaikan. Anda perlu memperhatikan desain dapur yang tepat untuk memunculkan nuansa yang membuat Anda serta keluarga merasa nyaman saat beraktivitas di dalamnya.

Salah satunya adalah dengan memilih warna coklat untuk mendekorasi dapur. Aplikasi warna ini mampu membuat dapur terlihat lebih elegan, dan mewah. Selain itu, coklat juga bisa menimbulkan suasana yang hangat, akrab, serta  tenang sehingga penghuni akan merasa lebih nyaman. Agar dapur kian tampil modern, sebaiknya padukan warna coklat dengan warna putih ataupun abu-abu.

Pilih putih sebagai warna utama ruangan dengan menerapkannya pada dinding dan plafond kemudian kombinasikan dengan lantai parket warna coklat muda terang sehingga dapur tampak lebih lega yang membuat Anda semakin leluasa ketika menyiapkan menu masakan untuk keluarga. Atau Anda bisa juga memilih warna abu-abu untuk membalut dinding dapur kerena warna ini juga akan menciptakan kesan ruangan yang luas.

Sementara warna coklat sebaiknya digunakan pada furnitur seperti kitchen set, kabinet, dan meja. Padukan kitcehen set dengan top table warna putih agar memasak terlihat lebih bersih. Apliaksikan warna-warna coklat dan putih pada semua aksesoris dapur. Untuk memperkuat kesan yang modern, sebaiknya pilih perabotan dapur dari bahan stainlees steel.

Selamat menata dapur!!!

Add comment


Security code
Refresh