CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Memilih Warna Cat Untuk Dapur

Untuk memilih warna cat dapur, haruslahmenyesuaikan dengan ukuran ruangan. Apabila dapur kalian berukuran kecil, maka, ada baiknya menghindari memilih warna cat yang gelap karena cenderung membuat kesan ruang menjadi semakin sempit, atau warna yang terlalu terang sehingga sangat mencolok. 

 

 

Karena penggunaan warna terang yang terlalu mencolok akan membuat mata tidak nyaman dan mudah lelah. Kalau menginginkan warna yang cerah, alangkah baiknya memilih warna dengan tone yang lebih kalem dan lembut. Pertimbangkan untuk memberikan bukaan yang banyak pada dapur. Jika kalian memberikan banyak bukaan pada dapur, maka kalian dapat menggunakan warna yang cerah agar ruangan lebih terlihat ceria dan nyaman untuk dipandang.

Selain itu, dengan banyaknya bukaan akan memaksimalkan pencahayaan sehingga memberi efek warna ruangan didalam dapur.Sesuaikan tema interior ruangan dengan dapur kalian. Warna mempunyai banyak fungsi, salah satunya dapat berfungsi untuk memperkuat konsep ruangan, seperti ruangan dapur yang sedang kita bahas kali ini.

Apabila kalian sudah memiliki tema yang sudah direncanakan, sebaiknya sesuaikan dengan pilihan warna yang akan dicat pada dinding dapur.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh