CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna Dapur

Rumah-rumah modern saat ini lebih memperluas fungsi dapur disamping hanya sebagai tempat mengolah makanan semata. Pada rumah berkonsep minimalis biasanya untuk membuat ruangan terlihat luas diterapkan strategi open plan atau menyatukan ruangan seperti dapur dan ruang makan untuk menghemat tempat. 

 

 

Untuk dapur dengan ukuran yang terbatas sebaiknya hindari warna yang gelap agar ruangan tidak tampak suram dan sempit. Sebaliknya warna yang terlalu terang juga kurang serasi untuk ruangan sempit karena membuat suasana menjadi “berat”. Warna-warna pastel yang lembut dapat menjadi pilihan seperti warna krem atau coklat muda.

Warna-warna dengan tone lembut juga banyak digemari untuk dapur modern. Warna cat dinding dapat berfungsi untuk memperkuat konsep dapur Anda sehingga layaknya disesuaikan dengan tema interior yang dipilih. Dengan begitu ruangan akan menjadi lebih serasi dan cantik.

Jika sudah mendapat inspirasi warna yang hendak Anda aplikasikan pada dapur, maka selayaknya Anda memilih jenis cat dinding yang tepat mengingat dinding dapur yang beresiko terkena minyak atau kotoran yang berasal dari bahan masakan. Untuk dinding dapur Anda direkomendasikan memilih cat dinding berjenis vinyl silk yang tahan gores dan gosokan.

Dengan demikian Anda dapat membersihkan kembali dinding dapur yang terkena kotoran.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh