CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Unsur Untuk Dapur Bergaya Tradisional

Salah satu unsur yang paling banyak ditemukan pada hunian bertema tradisional adalah penggunaan bata ekspos berwarna coklat. Ini memang merupakan cara paling mudah untuk mendapatkan kesan tradisional, karena bata ekspos mudah didapat dan tersedia dalam berbagai motif dan warna. 

 

 

 

Kehadiran batu ekspos di dapur rumah, sudah menambah kesan tersendiri. Nah, selain bata ekspose, Anda juga bisa mengaplikasikan kayu "usang" yang dimaksud di sini bukanlah kayu yang benar-benar sudah usang alias lapuk, melainkan kayu yang motifnya sengaja dibuat seperti usang, baik melalui penggunaan cat atau pelitur.

Bahkan, terkadang furnitur yang digunakan tidak benar-benar terbuat dari kayu, melainkan keramik, batu, and vinyl dengan motif kayu.Furnitur yang ada dalam dapur seperti meja, alamari dan yang lainnya materialnya memanglah yang paling baik atau bagus dengan menggunakan kayu, namun tidak harus melulu dengan kayu.

Bahan bahan seperti alumunium besi dan yang lainnya juga bisa Anda pilih dan tidak akan menghilangkan kesan tradisional apabila Anda memilih warna yang tepat.

 

 

 

 

Add comment


Security code
Refresh