CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Membuat Dapur Sempit Tetap Stylish

Gunakan tempat penyimpanan yang unik agar dapur tampil stylish, langkah pertama yang bisa Anda lakukan adalah dengan menggunakan lemari penyimpanan yang berdesain unik. Seperti lemari dapur yang tinggi supaya tidak memakan banyak ruang. 

 

 

Tambahkan beberapa rak yang bisa ditarik, dan lemari tempat untuk menaruh tong sampah. Agar lebih menarik, sebaiknya pilih lemari yang berwarna terang. Tambahkan lemari gantung untuk memperbanyak ruang penyimpanan. Hindari lemari-lemari yang berwarna gelap, karena akan membuat dapur mungil Anda menjadi semakin sempit.

Pilih furnitur yang berukuran tak terlalu besar, pemilihan furnitur berperan penting dalam mendekor dapur yang sempit. Ada banyak perabotan dapur yang dijual di pasaran yang sangat efisien dan tidak memakan tempat.Agar hemat ruang, cobalah untuk menata kompor dan oven di satu tempat yang sama. Ini adalah langkah paling simpel untuk menghemat ruang.

Susun semua perabotan dapur yang berukuran kecil dalam satu tempat, agar dapur tidak terlihat berantakan. Gunakan pencahayan ambient dan alami, langit-langit dapur yang banyak cahaya akan memberi kesan memperluas ruang. Tambahkan beberapa lampu tempel di langit-langit agar dapur Anda terlihat lebih luas.

Selain itu, jangan lupa membuka jendela untuk menyempurnakan cahaya ambient dengan cahaya alami.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh