CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Nyaman, Memasak Pun Lebih Asyik

Buat dapur di rumah Anda menjadi area memasak yang menyenangkan dengan penataan yang tepat. Dengan begitu aktivitas memasak Anda akan lebih mengasyikan. Ciptakan dapur yang nyaman dan menarik dengan langkah-langkah berikut: 

 

Dapur nyaman

 

Yang pertama yang harus Anda lakukan yaitu menentukan warna yang akan diaplikasikan pada dinding dapur. Anda bisa pilih warna-warna cerah misalnya kuning atau oranye. Bisa juga dengan menggunakan warna putih agar dapur tampak bersih. Penting untuk Anda ketahui, jika Anda memiliki dapur dengan ukuran sempit sebaiknya jangan menggunakan warna gelap, karena hal tersebut akan membuat dapur terkesan sumpek.

Selanjutnya, ciptakan dapur yang nyaman dengan memperhatikan penataan furnitur, seperti kitchen set, kabinet, lemari penyimpanan, dan perabotan lainnya di dapur. Pastikan Anda meletakkan furnitur dengan tepat. Untuk dapur berukuran sempit, sebaiknya furnitur ditempatkan menempel di dinding.  Gunakan warna-warna cerah misalnya pada kabinet untuk memberi sentuhan dapur yang lebih hidup dan memberi nuansa memikat.

Yang tak kalah penting untuk diperhatikan yaitu bagian plafon dapur. Untuk dapur sempit sebaiknya gunakan warna cerah pada plafond sehingga memunculkan kesan dapur lebih tinggi dan lega. Warna yang bisa Anda pilih untuk plafond dapur yaitu putih, krem, atau warna netral lainnya.

Sekarang Anda sudah siap untuk menciptakan dapur kesayangan yang menyenangkan. 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh