CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Dapur Lebih Berkesan Dengan Paduan Warna Yang Pas

Jika selama ini dapur sering diabaikan, nah sudah saatnya Anda perhatikan desain dapur di rumah Anda. Tentu saja karena dapur yang menarik dan nyaman akan membuat saat memasak Anda menjadi lebih berkesan. 

 

Warna yang pas untuk dapur

 

Ya, Anda bisa mulai dari aplikasi warna yang digunakan.  Anda pilih paduan warna hangat. Warna ini pas sekali untuk Anda yang memiliki dapur berukuran lebar. Warna hangat diantaranya yaitu warna merah, oranye, atau kuning. Namun, untuk mengaplikasikan warna hangat tersebut Anda perlu perhatikan jangan sampai berlebihan karena malah akan terkesan penat.

Selain warna hangat, Anda juga bisa gunakan warna-warna dingin. Seperti warna hijau, biru, kedua warna tersebut mampu menciptakan suasana sejuk yang tenang. Warna dingin pas jika Anda aplikasikan untuk dapur dengan konsep modern. Anda bisa pilih warna dingin dengan tone terang untuk dapur sempit.

Atau Anda bisa juga pilih warna-warna netral. Banyak yang menganggap warna netral itu membosankan. Namun, dengan penataan yang tepat dan kombinasi yang pas, warna netral juga bisa menciptakan dapur yang menarik. Misalnya,  menggunakan warna seperti coklat muda, abu-abuatau putih akan lebih memudahkan Anda dalam bermain warna. Misalnya menggunakan warna merah atau warna terang lainnya agar dapur semakin berwarna.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh