CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Yuk Cat Ulang Dapur Untuk Ciptakan Suasana Baru

Mengecat ulang menjadi langkah tepat bagi Anda yang ingin membuat dapur tampil dengan suasana baru. Untuk langkah pengecatan dengan hasil yang maksimal, Anda bisa lihat beberapa tips berikut: 

 

Cat ulang dapur

 

Sebelum memulai mengecat, pastikan terlebih dahulu dinding dapur bersih. Hal tersebut untuk mencegah terjadinya kerusakan pengecatan di kemudian hari. Anda bisa bersihkan dinding dapur menggunakan air hangat, deterjen kemudian bilas dan tunggu sampai dinding kering.

Selanjutnya, sebaiknya Anda lindungi lantai, setra perabotan yang ada di dapur agar tidak terkena cipratan cat. Anda bisa tutupi lantai menggunakan kertas koran atau plastik.

Nah, kini Anda bisa mulai mengecat dapur. Anda bisa lakukan langkah pengecatan dari bagian plafond ke bawah. Lakukan juga pengecatan mulai dari area yang lebih kecil menggunakan kuas. Anda bisa pilih cat dapur yang mudah dibersihkan karena aktivitas di dapur yang sibuk kadang ada cipratan minyak sehingga akan memudahkan Anda ketika membersihkannya.

Gunakan warna cat yang dapat membuat dapur terkesan lebih hidup dan memberi sentuhan semangat saat Anda beraktivitas di dalamnya.

Selamat mengecat dapur.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh