CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Beberapa Hal Untuk Warna Dapur

Setiap warna mampu memunculkan kesan serta suasana pada sebuah ruangan. Begitu juga warna yang diaplikasikan pada dapur. Di bagian rumah yang satu ini, Anda juga perlu menata dengan cermat warna dinding yang sesuai dengan fungsi dan luas ruangan. 

 

 

Warna untuk dapur

 

Beberapa hal yang perlu Anda perhatikan berkaitan dengan warna untuk dapur:

Ruangan yang sempit biasanya memerlukan warna yang membuat kesan ruangan itu lebih luas dan terbuka. Sedangkan ruangan luas memerlukan sentuhan warna yang membuat ruangan itu terkesan lebih hangat.

Sebaiknya gunakan roda warna untuk memilih warna-warna yang akan diaplikasikan. Dengan menggunakan roda warna, maka Anda akan lebih mudah untuk mengtahui perpaduan yang cocok untuk setiap warna.

Anda bisa bebas bereksperimen dengan warna-warna apapun. Namun, perlu diperhatikana tura-aturan tertentu. Karena bila tidak, eksperimen yang dilakukan bisa menimbulkan kesan yang berantakan dan kurang nyaman.

Paduan warna yang cocok antara dinding, plafond dan lantai mampu menimbulkan efek selaras yang nyaman pada ruangan.

Misalnya perpaduan warna lantai yang gelap dangan warna plafond dan dinding yang terang dapat menimbulkan efek ruangan yang luas dan tebuka.

Tapi jangan pernah memakai warna yang gelap untuk plafon, dinding dan lantai. Karena perpaduan warna yang seperti itu dapat menghilangkan bentuk ruangan pada rumah.

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh