CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Warna-Warna Untuk Dapur Saat Ramadhan

Berikut adalah beberapa warna yang bisa Anda pilih untuk mendesain dapur saat ramadhan. Suasana yang dimunculkan mampu memberi sentuhan dapur yang menyenangkan.

 

Warna dapur saat ramadhan

 

Merah, warna merah bisa memicu semangat Anda untuk bergerak serta memberikan kesan energik pada ruangan. Kombinasikanlah dengan biru keabu-abuan. Kombinasi kedua warna ini adalah pilihan yang baik untuk dipadukan dalam ruangan yang didominasi warna putih.

Oranye, warna oranye banyak dipilih untuk mendesain dapur karena warna ini mampu memberi kesan yang membangkitkan semangat, mendorong Anda untuk lebih kreatif dalam membuat masakan, dan membawa nuansa ceria yang hangat serta atraktif.

Pink, kombinasi warna pink menyala, hitam dan biru, menghadirkan suasana cerah seperti pop art. Ketiga warna tersebut merupakan warna yang kuat dan umumnya dominan saat dijadikan warna utama sebuah benda atau ruangan. Jadikan warna pink terang sebagai salah satu furnitur agar terlihat manis. Dengan pencahayaan yang baik, kombinasi ini membuat dapur lebih cerah sekaligus ceria.

Biru tua, warna biru tua seringkali memberikan kesan kaku. Namun untuk dapur, biru tua bisa dijadikan pilihan warna yang atraktif saat dikombinasikan dengan putih. Kontras tegas yang menyenangkan dapat membuat dapur Anda berkarakter kuat.

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh