CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Mensiasati Dapur Dengan Ukuran Sempit

Untuk Anda yang memiliki dapur dengan ukuran sempit, Anda bisa siasati agar tampak lebih lega sehingga Anda bisa leluasa ketika menyiapkan menu untuk sahur dan berbuka puasa. Cara paling mudah yang bisa Anda lakukan yaitu dengan paduan warna.

 

Siasati dapur dengan ukuran sempit

 

Anda dapat gunakan warna-warna cerah misalnya kuning atau hijau. Warna cerah tak hanya berlaku untuk dinding namun juga bisa diterapkan lewat keberadaan perabotan di dapur. Dapur yang memiliki warna cerah akan terlihat lebih segar dan luas. Selain lewat warna, Anda juga bisa buat dapur terkesan lebih luas dengan pencahayaan.

Ruangan yang memiliki cahaya yang cukup akan terlihat lebih luas, hal tersebut berlaku juga di dapur.  Membuat jendela adalah salah satu cara untuk memberikan cahaya yang cukup untuk dapur. Cahaya yang masuk akan menerangi dapur pada siang hari.

Untuk dapur ramadhan Anda yang sempit, sebaiknya gunakan furnitur yang bersifat minimalis, simpel, dan ramping. Seperti kompor gunakan yang kecil dan microwafe gunakan ukuran yang lebih simple. Serta pilih meja makan yang berukuran kecil jadi tidak menggangu space di dapur. 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh