CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Beri Aksen Pink, Warna Abu-Abu Pun Tak Lagi Membosankan!!!

Kamar mandi terlihat cantik saat aksen warna pink dihadirkan diantara warna abu-abu. Keberadaannya juga mampu meredam suasana monoton serta membosankan akibat pancaran abu-abu yang digunakan secara berlebihan.

kamar mandi pink abu-abu

Bila Anda ingin menampilkan kamar mandi yang terkesan manis, warna pink adalah pilihan yang tepat. Anda bisa terapkan warna ini sebagai aksen atau warna yang dapat menarik perhatian setiap orang yang masuk ke dalamnya. Pink akan tampak menonjol jika dipadukan bersama warna-warna netral seperti putih ataupun abu-abu.

Misalnya sandingkan warna pink dengan warna abu-abu. Hadirnya pink akan membuat kesan abu-abu yang dingin, serius, dan tidak komunikatif dapat diredam. Anda bisa memilih warna abu-abu sebagai warna utama yang mendominasi di kamar mandi. Terapkan warna abu-abu pada seluruh elemen pembentuk ruangan mulai dari lantai, dinding, hingga plafond.

Meskipun abu-abu tampak monoton, namun warna ini juga mampu menciptakan nuansa yang menentramkan sehingga Anda akan merasa nyaman saat membersihkan diri di dalamnya. Tidak hanya itu, abu-abu pun mampu membuat kamar mandi menjadi terlihat lebih bersih sekaligus lapang. Warna abu-abu bisa Anda peroleh dengan mengaplikasikan cat tembok, keramik, atau menggunakan dinding ekspose dari batu alam.

Kemudian ciptakan nuansa yang cantik dengan memberi cipratan warna pink yang dihadirkan baik pada furnitur maupun aksesoris. Misalnya untuk bagian dalam bathtub dan wastafel yang dibingkai dengan warna putih. Atau Anda juga bisa membuat aksen pink pada keset, tempat sabun, serta cermin. Sementara untuk kloset sebaiknya gunakan warna putih agar muncul kesan kamar mandi yang sehat.

Hmmm…aksen pink yang manis bukan?

Add comment


Security code
Refresh