CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Menata Kamar Mandi Untuk Kesan Yang Nyaman

Dengan penataan yang tepat, kamar mandi pun bisa menjadi tempat yang menarik, nyaman dan membuat orang betah ketika beraktivitas di dalamnya.  Suasana tersebut bisa Anda ciptakan dengan pemilihan warna yang sesuai, karena warna adalah elemen yang paling banyak mempengaruhi kesan yang terbentuk dalam sebuah ruangan.

 

Menata Kamar Mandi Untuk Kesan Yang Nyaman

 

Misalnya, jika Anda ingin menghadirkan nuansa alam di dalam kamar mandi, Anda bisa menggunakan warna-warna natural seperti coklat. Coklat adalah warna netral yang bersifat alami, hangat, stabil, dan mampu menciptakan suasana nyaman, tenang serta memberi kesan elegan. Aplikasikan warna coklat bersama warna putih untuk memunculkan desain kamar mandi yang sekaligus sehat.

Anda bisa mencoba gunakan warna coklat untuk bagian furnitur meja yang dijadikan sebagai tempat wastafel dan pada bagian penyekat antara area bathtub dengan kloset. Sementara lantai, dinding, dan plafond poles warna putih untuk membuat kamar mandi terlihat lega sehingga Anda merasa lebih leluasa ada di dalamnya.

Warna putih juga dapat Anda aplikasikan untuk bagian bathub, kloset, dan aksesoris seperti handuk, keset, serta wadah sabun. Meskipun penggunaan warna coklat lebih sedikit dibandingkan dengan warna putih, namun kehadirannya dapat membuat kamar mandi tampak hangat dan natural. Untuk menambah kesah alami, sebaiknya buat dinding bukaan dengan menggunakan kaca di beberapa bagian kamar mandi agar selain cahaya matahari dapat masuk, angin juga dapat berhembus ke dalam. 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 

Add comment


Security code
Refresh