CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Ingin Kamar Mandi Tampak Modern? Bermain Warna Putih dan Abu-Abu Saja!!!

Nuansa modern yang nyaman tidak hanya berlaku di ruang tamu, ruang makan, atau ruang keluarga. Tetapi, kamar mandi pun wajib dibuat dengan desain yang tepat sehingga membuat Anda merasa senang ketika membersihkan diri ataupun sekedar berendam untuk menghilangkan stres.

kamar mandi modern

Tak perlu menghadirkan furnitur dan aksesori yang mahal untuk membuat kamar mandi terlihat nyaman. Karena Anda bisa siasati dengan menggunakan warna-warna yang sesuai. Ya, untuk menciptakan agar area membersihkan diri ini terlihat modern sekaligus menjadi tempat yang menyenangkan, Anda bisa lakukan permainan warna putih yang disandingkan bersama warna abu-abu.

Kedua warna tersebut merupakan warna yang banyak diaplikasikan pada desain hunian modern agar tampak simpel sekaligus elegan. Andapun dapat coba gunakan untuk mendekorasi kamar mandi di rumah Anda. Warna abu-abu tepat bila diaplikasikan sebagai warna latar belakang ruangan. Anda bisa balutkan warna abu-abu mulai dari lantai hingga disemua bagian dinding. Sedangkan untuk plafond sebaiknya terapkan warna putih.

Pilih warna abu-abu muda untuk dinding yang diperoleh dengan mengaplikasikan cat tembok. Sementara pada lantai gunakan warna abu-abu yang agak gelap bisa dari keramik bertekstur atau menggunakan batu alam agar terkesan lebih natural. Kemudian lakukan permainan warna putih pada furnitur serta aksesoris yang ada di dalam kamar mandi.

Misalnya untuk bathtub, kloset, dan wastafel sehingga kamar mandi terkesan bersih sekaligus sehat. Putih juga dapat dihadirkan pada aksesoris seperti keset, tempat sabun, atau handuk. Sisipi warna merah sebagai aksen yang membuat tampilan kamar mandi menjadi cantik, Anda bisa masukkan dengan meletakkan vas bunga warna merah cerah lengkap dengan tanaman hijau mungil di area dekat bathtub.

Membuat kamar mandi modern nan nyaman dengan permainan warna merupakan hal yang mudah bukan?

Add comment


Security code
Refresh