CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Membersihkan Diri Terasa Menyenangkan Di Kamar Mandi Kuning Berpadu Hijau

Kamar mandi merupakan bagian rumah yang sangat penting, di area inilah biasanya seseorang memulai aktivitas di pagi hari. Karena itu kamar mandi wajib dibuat dengan desain tepat sehingga memberi rasa nyaman bagi siapa saja yang berada di dalamnya.

Bila Anda ingin membuat kamar mandi yang memiliki suasana menyenangkan, maka Ada hal yang harus Anda perhatikan yaitu warna yang diaplikasi. Ya, dalam ruangan apapun warna selalu menjadi elemen utama yang membentuk sebuah kesan sesuai dengan karakternya masing-masing. Itulah mengapa, saat memilih warna, Anda dituntut untuk cermat sehingga ruangan bisa tampil cocok dengan keinginan Anda.   

Hal tersebut berlaku juga di kamar mandi. Dengan aplikasi warna yang tepat, maka kamar mandi akan menjadi tempat yang nyaman bagi Anda. Pastikan Anda memilih warna-warna yang sesuai dengan konsep kamar mandi yang ingin Anda munculkan. Misalnya, jika Anda akan membuat kamar mandi yang memiliki kesan ceria, segar, sekaligus menenangkan, Anda bisa mencoba terapkan kombinasi warna kuning pastel dan warna hijau.

 

 

Kuning dan hijau termasuk warna-warna yang bersebrangan namun saat disatukan akan memunculkan nuansa yang harmonis. Kuning merupakan warna hangat yang identik dengan kesan ceria sehingga bisa memperbaiki mood dan penuh semangat. Sedangkan warna hijau adalah warna dingin serta memiliki karakter menyegarkan, mampu membawa atmosfir ketenangan saat diaplikasikan pada sebuah ruangan, warna ini juga mampu memberi rasa nyaman bagi penghuni. Sehingga sangat pas bila Anda pilih untuk mendekorasi kamar mandi.

Warna kuning pastel dapat Anda terapkan sebagai warna dasar pada dinding sementara untuk plafond balurkan warna putih. Aplikasi dari warna kuning jenis ini akan memberikan kesan ceria namun tetap lembut dan tidak membuat mata cepat lelah. Nah, warna hijau sebaiknya digunakan pada elemen pengisi ruangan. Pilihlah hijau dalam gradasi hijau daun agar pancarannya dapat memudahkan relaksasi dan  menyeimbangkan emosi.  

Hijau dapat Anda hadirkan pada furnitur bathtub dan rak penyimpan peralatan mandi. Atau bisa juga mengaplikasikan warna hijau pada bagian dinding di area bathtub. Untuk kloset serta wastafel, sebaiknya terapkan warna putih agar kamar mandi terkesan bersih atau sehat. Putih juga berlaku untuk aksesoris lain misalnya keset, handuk, dan tempat sabun.

Kamar mandi yang menyenangkan bukan ???

Add comment


Security code
Refresh