Agustusan Edupaint 2017

CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Mandi Cantik Dengan Aksen Warna

Percantik desain kamar mandi di rumah Anda lewat kombinasi warna tetapi jangan lupa untuk selalu menggunakan roda warna agar paduan warna yang Anda lakukan mampu menciptakan kesan yang menarik sekaligus nyaman.

 

Kamar Mandi Cantik Dengan Aksen Warna

 

Ketika Anda mengaplikasikan lebih dari satu warna Anda bisa gunakan paduan warna kontras atau bersebarangan. Contonhya, warna merah di kombinasikan dengan warna putih, atau warna biru dengan oranye, dan ungu dengan kuning. Gunakan satu warna sebagai warna utama yang dominan di kamar mandi Anda, sedangkan warna satunya lagi dijadikan aksen yang membuat kamar mandi tampil menakjubkan.

Jika Anda menggunakan kombinasi warna merah dan warna putih, sebaiknya gunakan warna putih sebagai warna dasar yang diaplikasikan pada tiga bagian dinding, kloset, watafel,dan bathtub. Kemudian, munculkan kesan cantik lewat paduan warna merah sebagai aksen yang diaplikasikan pada satu bagian dinding.

Aksen warna merah bisa Anda hadirkan kembali lewat keberadaan handuk, tempat penyimpanan alat mandi, dan keset. Kamar mandi pun tak hanya terkesan nyaman tetapi juga tampil menakjubkan. 

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

 
 
 

Add comment


Security code
Refresh