CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Kamar Mandi Warna Ungu, Wow…Mewah

Berkreasi dengan warna ungu untuk menciptakan kesan modern yang mewah ternyata bisa Anda lakukan di kamar mandi.  Anda bisa hadirkan warna tersebut lewat aplikasi cat tembok atau dapat juga menggunakan keramik.

 

Ya, warna ungu selalu tampil megah bila diaplikasikan pada ruangan apapun termasuk kamar mandi. Sebagai bagian rumah yang memiliki peran penting, tentunya area ini harus dibuat dengan desain yang menarik sehingga kesan kamar mandi yang kotor tak lagi berlaku, Andapun tidak merasa enggan ketika akan membersihkan diri.

Selain mampu memunculkan kesan mewah yang anggun, warna ungu juga mampu membawa atmosfir ketenangan karena warna ini termasuk ke dalam kelompok warna-warna dingin sehingga Anda akan merasa nyaman. Sebaiknya Anda pilih warna ungu tua untuk mendapatkan suasana glamor yang  memikat perhatian.

Ungu tua bisa Anda aplikasikan sebagai warna utama yang dipoleskan pada seluruh bidang dinding. Agar kamar mandi tak tampak gelap dan terkesan berat, ada baiknya Anda padukan dengan warna-warna netral yang terang misalnya warna putih dan krem. Kedua warna tersebut dapat menjadi penyeimbang sehingga kamar mandi tetap tampak terang dan lapang.

Aplikasikan warna putih pada furnitur yaitu bathtub, wastafel, kloset, atau aksesoris keset. Sedangkan warna krem digunakan untuk lantai serta plafond. Jangan lupa pasang pendar-pendar lampu hias di dinding area wastafel. selain bisa menjadi penerang saat Anda bercermin, kehadirannya juga bisa menambah kesan kamar mandi yang megah. 

Hmmm…saat membersihkan diri pasti akan terasa makin menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh