CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Beri Sentuhan Warna Oranye Untuk Kamar Mandi Yang Semarak

Balutan warna oranye yang diaplikasikan pada kamar mandi mampu memunculkan suasana yang semarak dan terkesan atraktif. Oranye bisa dijadikan sebagai aksen yang dapat membuat kamar mandi tampil menarik.

 

Memiliki kamar mandi yang indah tentu akan membuat saat membersihkan diri menjadi lebih menyenangkan. Hal tersebut bisa Anda wujudkan dengan mengaplikasikan perpaduan warna-warna yang sesuai. Agar kamar mandi tampil memikat, Anda dapat coba terapkan warna oranye. Sebaiknya warna tersebut dipadu dengan warna putih sehingga mampu menciptakan kesan yang tidak hanya indah tetapi juga terasa nyaman.

Ya, warna oranye selalu menjadi pilihan tepat untuk membentuk nuansa indah yang semarak sekaligus atraktif. Warna ini cocok sekali bila digunakan sebagai aksen karena tampilannya yang mencolok terlebih bila dikombinasi dengan warna putih. Untuk menerapkannya di kamar mandi, Anda bisa memilih warna putih sebagai latar belakang.

Balurkan warna putih pada seluruh elemen pembentuk ruangan mulai dari lantai, dinding, hingga plafond. Biarkan warna putih hadir mendominasi agar kamar mandi tampak bersih, dan terkesan luas. Anda tak perlu khawatir suasana akan terasa kaku serta monoton karena Anda bisa menghindari hal tersebut dengan memberi sentuhan warna oranye.

Tak perlu menggunakan warna oranye dalam proporsi yang besar, Anda cukup poleskan warna ini pada bagian lantai melalui aplikasi keramik. Atau bisa juga menghadirkannya pada dinding dalam bentuk bunga kecil-kecil yang bisa dibuat dengan menggunakan teknik pengecatan dekoratif. Sementara untuk furnitur seperti bathtub, kloset, dan wastafel sebaiknya terapkan warna putih sehingga kamar mandi terlihat lebih sehat.

Kamar mandi tampak cantik dan yang pasti tetap memberi kenyamanan bagi Anda.

Add comment


Security code
Refresh