CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Cara Mudah Membuat Kamar Mandi Terkesan Nyaman

Pada sebuah rumah, kamar menjadi bagian yang harus tetrsedia, karena di tempat inilah seluruh anggota keluarga membersihkan diri. Sama seperti bagian rumah lainnya, kamar mandi juga harus di buat dengan desain yang memberi rasa nyaman. 

 

Kamar mandi terkesan nyaman

Cara membuat kamar mandi terkesan nyaman

 

Lalu, bagaimana caranya agar bisa membuat kamar mandi menjadi tempat yang nyaman? lihat tips di bawah ini:

  • Pilih warna yang tepat, jika kamar mandi Anda berukuran sempit sebaiknya gunakan warna-warna terang, putih atau krem misalnya. Warna yang terang mampu memantulkan cahaya yang membuat cahaya lampu terpancar ke semua sudut, sehingga kamar mandi terkesan lebih luas. Perhatikan juga kombinasi warna yang digunakan, sebaiknya aplikasikan warna-warna yang senada mulai dari lantai dan dinding. Hal tersebut tujuannya agar dapat menciptakan kesan kamar mandi lebih luas dari ukuran aslinya.

  • Perhatikan pencahayaan di kamar mandi. Karena kamar mandi merupakan ruangan yang sifatnya privat, sehingga Anda harus memastikan tidak ada celah untuk mengintip, namun tetap perlu membuat jendela untuk membuat kamar mandi menjadi lebih terang.  Anda bisa terapkan tirai untuk menutup jendela tau dengan menggunakan kaca patri. Dengan begitu, kamar mandi tetap memiliki cahaya alami dan tetap mengutamakan sisi privasi.

  • Hadirkan cahaya tambahanyaitu cahay buatan dengan memasang lampu. Sebaiknya Anda pilih lampu yang bercahaya terang atau warna putih agar kamar mandi memberi rasa lega saat Anda beraktivitas di dalamnya. 

 
 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

Add comment


Security code
Refresh