CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Tips Memunculkan Suasana Nyaman Di Kamar Mandi

Kamar mandi yang bersih dan rapi tentu akan membuat Anda merasa nyaman ketika beraktivitas di dalamnya. Karenanya, Anda harus rajin merawat kamar mandi agar kebersihannya selalu terjaga. Berikut tips membuat kamar mandi menjadi tempat yang nyaman untuk digunakan setiap hari. 

 

Membuat kamar mandi terasa nyaman

Membuat kamar mandi terasa nyaman 

 

Bersihkan kamar mandi. Anda bisa melakukannya secara rutin. Bersihkan kamar mandi mulai dari lantai, bak mandi, wastafel, kloset hingga dinding. Pastikan kamar mandi bebas dari kotoran, jamur dan buang botol sabun atau shampoo jika sudah tidak dipakai atau habis.

Simpan peralatan mandi pada storage atau rak. Hal ini akan membuat kamar mandi terlihat lebih rapi, tidak berantakan sehingga kamar mandi menjadi lebih nyaman.

Seragamkan tempat atau wadah peralatan mandi agar tampak selaras dan simpel. Contohnya,tempat sabun sebaiknya sama dengan tempat cairan pencuci tangan. Dengan begitu, kamar mandi akan terkesan lebih rapi. 

Atur posisi kloset dengan tepat. Sebaiknya kloset dibuat dekat dengan wastafel untuk memudahkan Anda mencuci tangan setelah menggunakan kloset.

Buat kamar mandi tampil menarik dengan mendesain dinding menggunakan warna yang tepat. Ya, beri lapisan cat di dinding kamar mandi yang segar, misalnya menggunakan paduan warna hijau muda, biru, kuning pastel, ungu pastel, putih, krem, dan lainnya.

Atur pencahayaan di kamar mandi, bisa menggunakan cahaya buatan berupa lampu atau bisa juga cahaya alami sinar matahari pada siang hari yang dimasukkan lewat jendela. Dengan begitu kamar mandi mampu menjadi tempat yang nyaman digunakan untuk aktivitas membersihkan diri. 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

Add comment


Security code
Refresh