CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Cara Menata Kamar Mandi Minimalis

Umumnya, kamar mandi memiliki ukuran tidak terlalu besar, terlebih lagi jika kamar mandi tersebut terletak di sebuah rumah mungil, tentu ukurannya lebih terbatas.  Karenanya, Anda perlu menata kamar mandi dengan tepat, misalnya menerapkan konsep kamar mandi minimalis. 

 

Menata kamar mandi mnimalis

Menata kamar mandi minimalis tetap nyaman

 

Berikut ini adalah beberapa tips menata kamar mandi minimalis:

Pilih warna-warna terang

Salah satu cara mudah untuk membuat kamar mandi minimalis tetap terkesan luas yaitu dengan menerapkan warna-warna terang, seperti putih, hijau pastel, biru muda, atau kuning pastel dan lainnya. Warna-warna tersebut  mampu memunculkan kesan kamar mandi yang terang sehingga terlihat lebih luas.

 

Gunakan shower sebagai pengganti bak mandi

Untuk dapat menghemat space di kamar mandi minimalis, sebaiknya Anda tidak menggunakan bak mandi. Anda bisa ganti dengan menggunakan shower. Selain dapat menghemat tempat, Anda juga tidak perlu menguras bak, sehingga aman dari gangguan jentik-jentik nyamuk.

 

Pasang cermin di kamar mandi

Dengan adanya cermin, kamar mandi akan terkesan lebih lega. Selain itu, cermin juga akan memudahkan Anda ketika akan berpakaian dan berdandan, terutama untuk Anda yang sering dandan di dalam kamar mandi. 

 

 

Cat Tembok Sanlex 6000

 

Add comment


Security code
Refresh