CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Cara Tepat Memilih Warna Cat Di Kamar Mandi

Warna cat yang diaplikasikan pada dinding sangat mempengaruhi tampil, kesan serta suasana sebuah ruangan. Setiap ruangan sebaiknya memiliki warna dinding yang sesuai dengan fungsinya, salah satunya kamar mandi. 

 

Memilih cat kamar mandi

Memilih cat untuk kamar mandi

 

Sama halnya dengan interior rumah yang lainnya, kamar mandi perlu diberi warna dinding yang sesuai dengan kondisi, sehingga terasa nyaman saat digunakan.  Selain itu, dengan aplikasi warna yang tepat, kamar mandi juga akan terlihat lebih menarik. Agar dapat memilih warna cat dinding kamar mandi yang tepat, Anda bisa lihat tips berikut:

Sebelum menentukan warna yang akan digunakan, terlebih dahulu sebaiknya Anda perhatikan ukuran kamar mandi. Ukuran kamar mandi akan mempengaruhi warna cat yang akan Anda pilih. Jika kamar mandi Anda berukuran sempit, Anda bisa pilih warna-warna terang, seperti putih atau warna-warna cerah hijau, biru muda, kuning pastel.

Pilih warna dinding yang sesuai dengan kesan yang ingin dimunculkan. Misalnya, Anda ingin memunculkan suasana sejuk dan segar, Anda bisa gunakan warna hijau atau warna biru. Ingat, setiap warna yang Anda pilih mampu menciptakan kesan yang berbeda.

Menggunakan warna-warna yang lembut dan teduh dapat menciptakan kesan kamar mandi yang nyaman. Warna krem atau warna coklat muda adalah pilihan tepat untuk menciptakan kesan tersebut.

Untuk memunculkan kesan yang hangat, warna merah  dan warna kuning emas bisa menjadi pilihan untuk mendesain kamar mandi.  

 

 

 

Cat Tembok Sanlex Wonder

 

Add comment


Security code
Refresh