CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Manis dan Nyamannya Warna Pink Di Kamar Mandi

Bagi Anda penggemar warna pink, tak masalah jika Anda mendekorasi kamar mandi di rumah Anda menggunakan warna ini karena selain tampil penuh pesona, pink juga bisa menghadirkan suasana yang tenang dan rileks.

Pink selama ini telah dianggap sebagai warna feminin yang cukup tradisional, namun kenyataannya, pink bisa menjadi sangat serba guna. Ia memiliki kekuatan sebagai pembawa unsur tenang sekaligus membangkitkan dan menghidupkan suasana. Sehingga cocok saja jika digunakan untuk mendandani interior ruangan, termasuk kamar mandi.

Warna pink akan terlihat manis dan menggoda saat Anda padukan dengan warna putih. Pink dapat Anda aplikasikan sebagai latar belakang yang dibalutkan untuk seluruh dinding. Sebaiknya pilih gradasi warna pink muda atau pink pastel agar kamar mandi terkesan ringan dan terang. Sementara warna putih bisa Anda coba munculkan lewat lantai keramik dan plafond. Warna pink dan putih akan tampak menyatu menciptakan nuansa lembut nan segar di kamar mandi Anda.

Sebaiknya, warna putih juga dipoleskan untuk bagian furnitur misalnya bathtub, wastafel, atau kloset sehingga kamar mandi terkesan lebih bersih dan sehat. Nah, bila Anda ingin kamar mandi tampil kian cantik, Anda bisa padukan warna pink dan putih pada furnitur seperti kloset warna putih disandingkan dengan penutup warna pink.

Atau bisa juga dengan menghadirkan aksesoris bercorak pink puith dengan motif floral misalnya pada handuk, tirai, atau meja wastafel. Sementara untuk aksesoris lainnya dapat Anda aplikasikan warna pink seperti tempat sabun dan keset.

Kamar mandi warna pink membuat mandi Anda terasa makin menyenangkan.

Add comment


Security code
Refresh