CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Wah, Kamar Mandi Segar Nan Atraktif Hadir Di Rumah Anda

Perpaduan warna hijau dan oranye dapat diaplikasikan untuk memberi kesan yang menyegarkan dan penuh semangat sehingga membuat Anda merasa betah menikmati saat mandi Anda. Hmmm…perpaduan warna yang bisa dijadikan inspirasi untuk mendesain kamar mandi.

Nuansa warna hijau berpadu oranye mampu membuat kamar mandi terlihat cerah dan memberi kesan semarak yang tentunya juga menarik. Warna-warna tersebut juga akan membawa kesan mandi yang menyenangkan. Andapun bisa mencoba menerapkannya untuk mengubah tampilan kamar mandi di rumah Anda sehingga suasana terasa lebih nyaman.

Untuk tampilan yang cantik, buat perpaduan warna hijau dan oranye pada dinding. Terapkan warna gradasi hijau muda untuk tiga bagian dinding yang sekaligus dijadikan warna utama agar tercipta suasana yang menyegarkan dan membuat kamar mandi terlihat lebih lapang.  Kemudian di satu bagian dinding sisanya dapat Anda poleskan warna oranye menyala sehingga kamar mandi tampak lebih memikat dan menjadi terkesan atraktif.

Aplikasi warna oranye tersebut dapat pula menjadi center point / aksen yang mengejutkan dan mampu menghidupkan suasana. Untuk menambah kesan nyaman yang menentramkan, tak ada salahnya jika Anda sisipi warna putih dan warna coklat. Putih sebaiknya digunakan untuk bagian plafond serta furnitur seperti bathtub dan kloset sehingga kamar mandi terlihat bersih.

Sedangkan warna coklat lebih pas digunakan untuk membingkai elemen lantai yang bisa Anda hadirkan lewat aplikasi keramik bertekstur atau dapat juga menggunakan batu alam agar tampak lebih natural. Warna coklat berlaku pula untuk furnitur meja wastafel, tempat sabun, dan rak penyimpan peralatan mandi. Nuansa menyegarkan akan kian terasa saat Anda memasukkan tanaman hijau dalam vas warna putih yang ditempatkan di atas meja wastafel.

Perpaduan warna yang perlu Anda coba aplikasikan untuk mendesain kamar mandi di rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh