CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Hitam Di Kamar Mandi? Tak Ada Salahnya Dicoba

Suasana nyaman bisa Anda hadirkan di kamar mandi dengan pemilihan dekorasi warna yang tepat. Anda bisa berkreasi dengan berbagai warna untuk menciptakan kamar mandi yang menarik dan membuat penghuni merasa betah.

Hitam adalah salah satu warna yang dapat digunakan untuk mendesain kamar mandi. Ya, hitam memang merupakan warna yang selalu dikaitkan dengan sesuatu yang menakutkan dan terkesan gelap , namun warna hitam tak jarang pula masih dipilih sebagai penghias pada sebuah interior karena warna ini mampu memunculkan kesan yang elegan dan mewah. Nah, tidak ada salahnya jika warna hitam Anda coba hadirkan pada kamar mandi di rumah Anda. 

Cara menerapkan warna hitam di kamar mandi bisa Anda lakukan dengan menggunakan cat tembok atau bisa juga memakai keramik. Untuk menghindari kesan negatif dari warna hitam, Anda dapat akali dengan memadukannya bersama warna putih sehingga hitam akan tetap telihat terang dan mampu memberi nuansa modern yang elegan pada kamar mandi kesayangan Anda.

Jika Anda tertarik, Anda boleh saja menggunakan warna hitam sebagai warna utama yang diaplikasikan pada dinding. Untuk mengimbanginya terapkan warna putih bersih di bagian plafond, lantai, pintu, serta furnitur seperti bathtub dan kloset atau aksesoris misalnya keset, tempat sabun, atau handuk. Dengan begitu warna dasar hitam tak akan membuat kamar mandi Anda terkesan gelap dan menakutkan.

Atau bisa juga menerapkan warna putih pada salah satu bidang dinding seperti dinding di area wastafel. Untuk membuat agar suasana tampak terlihat lebih hidup dan tak tampak kaku, ada baiknya jika Anda ciptakan aksen yang mengejutkan dengan memberi polesan warna merah cerah misalnya untuk wastafel atau rak penyimpan peralatan mandi sehingga kamar tampil lebih menarik.

Hitam di kamar mandi tetap tampak menarik dan bisa Anda coba aplikasikan untuk merenovasi tampilan kamar mandi di rumah Anda.

Add comment


Security code
Refresh