CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Sensasi Kamar Mandi Berbalut Biru dan Putih

Warna biru adalah pilihan pas untuk menciptakan kesan tenang sekaligus menyejukkan pada kamar mandi.  Nuansa segar kian terasa saat biru berpadu dengan warna putih. Kamar mandi pun akan terlihat lebih bersih dan luas.

Kamar mandi adalah bagian rumah dimana aktivitas pagi hari dimulai di area ini. Jadi, penting sekali untuk memperhatikan kenyamanannya. Anda dapat ciptakan kamar mandi yang membuat Anda betah dan tidak enggan untuk masuk ke dalamnya dengan mengaplikasikan warna-warna yang sesuai. Anda dapat mencoba mendesain kamar mandi Anda menggunakan warna biru yang berpadu warna putih.

Kedua warna tersebut dapat menyatu dan membentuk suasana nyaman di kamar mandi Anda. Biru akan membawa atmosfir kesejukan, sedangkan putih memberi kesan bersih sekaligus tentram. Untuk menerapkannya pada kamar mandi, Anda bisa menjatuhkan pilihan warna biru sebagai warna utama yang dapat diperoleh dengan mengaplikasikan cat tembok atau memakai keramik.

Cat seluruh dinding kamar mandi Anda dengan warna biru muda sehingga kamar mandi terkesan ringan, fresh, terang, dan memunculkan nuansa kedamaian. Selanjutnya, latar belakang biru dapat Anda padukan dengan warna putih untuk bagian lantai serta plafond. Aplikasi warna putih bisa Anda ulangi lagi pada furnitur yaitu bathub, kloset, atau wastafel sehingga tercipta suasana sehat pada kamar mandi di rumah Anda.

Jika Anda ingin kesan kehangatan tetap hadir, Anda boleh tambahkan warna coklat misalnya pada meja wastsfel, rak penyimpan sabun, keset, handuk serta pintu, atau bisa juga dengan membentangkan karpet bercorak coklat, biru, dan putih di lantai.

Wah, kamar mandi bisa menjadi tempat yang nyaman bagi Anda saat membersihkan diri atau sekedar berendam untuk menghilangkan stres akibat aktivitas sehari-hari.

Add comment


Security code
Refresh