CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Padupadan Warna Untuk Kamar Mandi Putih Yang Menarik Nan Menyegarkan

Putih memberi nuansa bersih dan rapi, warna ini dapat Anda aplikasikan pada kamar mandi untuk menciptakan kamar mandi yang terkesan sehat. Namun, Anda harus mempertimbangkan bagaimana caranya agar putih tak tampil membosankan.

Anda bisa melakukan padupadan warna yang tepat untuk disandingkan dengan warna putih sehingga putih tetap terlihat menarik dan tampak semakin segar. Sebenarnya warna putih yang dipadu dengan warna apapun akan selalu terkesan menarik. Tetapi, jika Anda ingin kamar mandi Anda menjadi tempat yang nyaman, lapang sekaligus menyegarkan, warna kuning adalah pilihan tepat untuk dikombinasikan warna putih.

Meskipun kontras namun, perpaduan warna kuning dan putih yang digunakan untuk membingkai kamar mandi akan membuat area ini tampil selaras dan menyatu membentuk suasana nyaman bagi siapa saja yang berada di dalamnya. Tak hanya itu, dengan hadirnya warna kuning, kamar mandi putih pun dapat tampil mencuri perhatian dan mampu menghidupkan suasana.

Selain dapat menambah kesan segar, kuning juga dapat membawa atmosfir keceriaan yang membuat saat mandi Anda terasa meyenangkan. Anda bisa memilih warna kuning pastel agar kamar mandi tetap tampil lembut. Apliaksikan warna kuning pastel tersebut sebagai warna dasar pada seluruh dinding. Sementara warna putih dapat Anda terapkan untuk lantai atau plafond.

Pada furnitur seperti bathtub, koloset, dan wastafel sebaiknya kembali balutkan warna putih sehingga kamar mandi terkesan sehat dan tak membuat Anda enggan untuk masuk ke dalamnya. Munculkan kesan hangat dengan menghadirkan sedikit warna coklat bisa pada aksesoris keset, handuk, atau tempat sabun.

Kamar mandi putih tampil lebih menarik, segar, dan nyaman.

Add comment


Security code
Refresh