CARI ARTIKEL

Link

fb tw yt fr

Pilih Bahasa :

>>

Wow, Mewahnya Kamar Mandi Berbalut Warna Merah, Hitam, dan Putih

Cara mudah untuk menciptakan kesan kamar mandi yang mewah dan modern adalah dengan bermain warna merah yang kombinasikan warna hitam dan warna putih. Anda bisa coba terapkan untuk mendekorasi kamar mandi di rumah Anda.

Kamar mandi merupakan bagain rumah yang memiliki peran penting sehingga desainnya tak bisa diabaikan begitu saja. Kamar mandi harus dibuat menarik sama halnya dengan interior rumah lainnya. Dengan demikian, area ini bisa menjadi tempat yang nyaman bagi siapa saja yang ada di dalamnya baik ketika membersihkan diri atau sekedar berendam.

Anda bisa buat kamar mandi di rumah Anda tampak memikat sekaligus eksotik, modern, dan terkesan mewah lewat padupadan warna merah dan hitam. Merah bisa menjadi pilihan tepat untuk digunakan sebagai latar belakang yang diterapkan pada seluruh dinding kamar mandi. Dalam sekejap dinding  merah akan terlihat glamor saat disandingkan bersama warna hitam yang dipoles pada bagian lantai. Agar kamar mandi tetap tampil terang sebaiknya hadirkan warna putih untuk plafond, kusen-kusen serta pintu.

Balutkan kembali warna putih pada furnitur seperti bathtub, kloset, dan wastafel sehingga tercipta kesan kamar mandi bersih yang sehat. Untuk aksesoris lain, Anda bisa bermain menggunakan warna hitam atau merah. Misalnya, bingkai cemin di area wastafel dengan warna hitam atau bisa juga dengan memasang hiasan dinding yang juga berwarna hitam.

Sementara warna merah dapat Anda terapkan lagi pada aksesoris keset, handuk, rak penyimpan, atau temapt sabun. Kamar mandi akan tampil menarik, rapi, dan mewah. Andapun menjadi lebih nyaman saat beraktivitas di dalamnya.

Add comment


Security code
Refresh